BANKS MANSION - ALL INCLUSIVE HOTEL

Alamat:
519-525 Herengracht 1017 BV Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
3,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
93
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Amsterdam, carilah Banks Mansion Hotel. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Arsip Kota, Kattenkabinet, FOAM yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Amsterdam ini. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati lift, kotak penyimpanan, concierge, penyimpanan bagasi, business center.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya penghangat ruangan, meja tulis, pengedap suara, area tempat duduk, fasilitas menyetrika di beberapa kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Banks Mansion Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Amsterdam dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain